Kepala Bappeda Palopo Siap Sambut Tim Teknis KKS Bone

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kota Palopo siap menyambut Tim Teknis KKS Bone ke Kota Palopo. Kunjungan tim teknis ini sendiri merupakan kunjungan Sharing Pembelajaran terkait Kota Sehat.

Kepala Bappeda Kota Palopo yang juga selaku Ketua Tim Pembina Kota Sehat Palopo, Firmanzah menyampaikan, rencana kunjungan akan dilaksanakan pacla hari Kamis, 18 Juli 2019 mendatang.

“Beberapa waktu lalu kita sudah melakukan rapat pemantapan termasuk rapat kunjungan. Informasi yang kami terima, sekira 49 orang yang akan datang, dan akan diterima di Ruang Pola pukul 08.30 oleh tim Kota Palopo,” kata Firmanzah pada rapat pemantapan terkait kunjungan tersebut di Aula Bappeda Palopo, Senin 15 Juli 2019.

Sementara itu, Ketua Forum Kota Sehat Palopo, Hj. Utiasari yang juga hadir pada rapat tersebut mengungkapkan, terkait kunjungan tersebut, dirinya berharap agar tim penerima kunjungan tersebut, dalam hal ini tim Kota Palopo, harus betul-betul.

Memperhatikan apa-apa yang masih bisa di dibenahi dan dibersihkan.

Sementara Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kota Palopo, dr.Ishaq lskandar menyampaikan, mengenai kunjungan nantinya, dirinya menginginkan perda Kota, perda lingkungan dan semua perda disiapkan di Sekretariat.

Hadir dalam rapat Rapat Pemantapan Kunjungan Sharing Pembelajaran Tim Teknis KKS Bone ke Kota Palopo yaitu tim Kota sehat Kota Palopo.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *