Meriahkan HUT Palopo, Sekda : Ada Lomba Paduan Suara

SABER, PALOPO  |  Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, didampingi Ketua pelaksana peringatan hari jadi kota Palopo ke-XXI tahun 2023, Irfan Dahri, memimpin rapat pemantapan peringatan HUT kota palopo.

Pertemuan sebagai evaluasi dari persiapan kegiatan kegiatan yang akan dilakukan yang juga diisi pemaparan dari para koordinator seksi-seksi dari panitia untuk masing-masing kegiatan itu dilaksanakan di Auditorium SaokotaE Rumah Jabatan Walikota, Kamis, 15 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, yang akan dimulai pada bulan Juni ini (lomba mendongeng dan pidato bahasa daerah), dimana puncaknya nanti pada tanggal 2 Juli 2023.

Pada tanggal 2 Juli 2023 kita akan lakukan peresmian kantor baru DPRD kota Palopo di Kelurahan To’Bulung Kecamatan Bara dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD.

Pada hari itu juga akan diadakan Palopo Fashion Carnaval, Palopo Ekspo dan malamnya kita gelar malam harmoni kebersamaan.”ucap Sekda Palopo.

Kegiatan Libukang Fest juga akan diadakan, lomba paduan suara, kemudian pada akhir Juli nanti akan ada Palopo Night Race.

“Jadi silahkan seksi seksi dari panitia untuk memaparkan dan mempersentasekan kesiapannya, kesiapan semua panitia yang kemudian kita sama sama memberikan masukan, saran jika memang masih ada yang perlu kita perbaiki ,”terang Sekda.

Kemudian dilanjutkan para seksi-seksi panitia memaparkan dan mempresentasikan kesiapannya terkait setiap kegiatan hari jadi kota agar setiap kegiatan dapat diberikan saran masukan jika memang ada yang perlu diperbaiki
Agar pelaksanaan hari jadi kota dapat berjalan dengan baik.

Hadir pada kegiatan itu pimpinan perangkat daerah dan para panitia hari jadi kota palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.