Ketua Binaan Bhayangkara Polres Palopo Tunjukkan Semangat Berkobar di Balap Motor Sulawesi Cup Race

SABER, PALOPO | Tim binaan Bhayangkara Polres Palopo Safi’i Nafsikin benar-benar menunjukkan semangat berkobar pada event balap motor Final Sulawesi Cup Race (SCR), di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo.

Kehadiran tim Bhayangkara Polres Palopo Racing Team, pun menjadi salah satu pesaing di ajang bergengsi balap motor terbaik di indonesia timur.

Bacaan Lainnya

Turun dengan sejumlah pembalap lokal Luwu Raya binaan Kapolres Palopo tersebut menargetkan hasil yang maksimal.

“Kita akan tampil all-out di seri final Sulawesi Cup Race (SCR), serta optimis bisa meraih hasil manis di event bergengsi ini,” ujar Safi’i Nafsikin, Minggu (26/11/23).

Semoga dengan turunnya Bhayangkara Polres Palopo Racing Team yang merupakan salah satu tim asli Kota Palopo dapat menjadi pesaing sengit di seri final scr, sehingga menampilkan atmosfer balap motor yang sangat di nanti-nanti masyarakat.

” Kita berharap agar pembalap kita mampu menunjukkan performa yang luar biasa, sehingga tim lokal Kota Palopo juga bisa bersaing dengan sejumlah pemain bintang di seri final scr,” terangnya.

Semoga di event kali ini kita meraih hasil maksimal, sehingga masyarakat terkhsusnya Kota Palopo bisa berbangga dengan kehadiran Bhayangkara Polres Palopo Racing Team.

Pada seri final scr kali ini tim Bhayangkara setidaknya menurunkan beberapa pembalap muda dan akan tampil di sejumlah kelas yang di perlombakan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.