Lansia Sambangi Polres Torut Untuk Divaksin

oleh

TORUT, SABER | Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara kembali menggelar vaksin dosis I dan II. Minggu 19 Des 2021.

Tampak terlihat antusias warga Toraja Utara untuk di vaksin masih tinggi ini terlihat warga dari berbagai lapisan mendatangi Mapolres Toraja Utara untuk mendapatkan vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Ada satu hal yang menarik pada pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara hari ini yakni datangnya seorang perempuan Lansia atas nama Ne’ Manga’ yang penuh semangat untuk divaksin dan sebagai apresisasi panitia mempersilahkan untuk memilih hadiah hiburan tanpa di undi.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati mengatakan kita beri kesempatan kepada Ne’ Manga’ untuk memilih hadiah hiburan tanpa di undi sebagai penghargaan atas semangatnya untuk kesehatannya.”ungkap Yudha Wirajati.

Lanjut, Kapolres mengundang semua warga masyarakat Toraja Utara yang belum di vaksin utamanya yang belum di vaksin dosis 1 untuk berbondong bondong ke Mapolres Toraja Utara untuk di vaksin.

Marilah saudara saudaraku masyarakat Toraja Utara dalam menyambut Natal kita tingkatkan rasa kasih antar sesama dengan saling peduli dalam menjaga kesehatan satu dengan yang lain dengan cara mengikuti vaksinasi covid – 19 sehingga penyebarannya segera dapat kita hentikan dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa satu ekor kerbau.”cetus Yudha.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.