Malam Pra-Open Ceremony, Wawali Berikan Cinderamata Para Bikers ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Meriah suasana malam persiapan open ceremony bersama para Bikers Festival Tana Luwu yang telah melakukan touring dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73, di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu (19/1/2019).

“Sebagai wujud persahabatan bahwa mereka adalah warga Kota Palopo juga. Hadir disini sebagai ajang silaturahmi, malam hari ini pameran Expo sudah kita buka secara umum, tetapi acara resmi akan di buka besok (Minggu, 20/1/2019) oleh Gubernur Sulawesi Selatan”.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso saat menghadiri ramah tamah bersama para bikers. Disampaikan bahwa malam ini merupakan malam informal, termasuk menikmati musik dan pameran expo yang terbuka untuk umum.

Sebanyak 39 Komunitas Bikers yang hadir di Kota Palopo ikut memeriahkan Bikers Festival Tana Luwu. “Ini adalah Rahmat Allah SWT kita mendapatkan cuaca yang sangat bersahabat”.

Lanjut RMB, para pengunjung datang dengan suasana penuh kegembiraan. Ini bisa terjadi jika kita bisa menjaga indahnya, amannya kota Palopo karena Palopo milik kita bersama.

Dilanjutkan dengan penyerahan plakat/ cinderamata sebagai ucapan terimakasih atas kunjungan para bikers oleh Wakil Walikota Palopo didampingi Kadis DPMPTSP, Farid Kasim Judas. Hadir pula Sekjen HDCI, Bro Jefry Augent serta seluruh Bikers yang turut hadir.(hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *