Menang Hitung Cepat, Ombas-Dedy: Terima Kasih Masyarakat Torut

oleh

TORUT, SABER | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara nomor urut dua, Yohanis Bassang -Frederik Victor Palimbong mengunci kemenangan melalui hitung cepat yang dilakukan berdasarkan data C1 disemua TPS Di Kabupaten Toraja Utara, Rabu (09/12/2020) Kemarin.

Menanggapi kemenangan tersebut, Frederik Palimbong mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Ombas- Dedy, pihak penyelenggara serta petugas keamanan yang telah bekerja sebaik mungkin demi terselenggaranya pilkada yang berbudaya dan bermartabat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Toraja Utara yang telah menggunakan hak pilih dan ikut menjaga suasana yang kondusif pasca pencoblosan,” kata Bang Dedy sapaan akrab Frederik Palimbong, Kamis (10/12/2020).

Ucapan terima kasih juga kami berikan kepada pihak penyelenggara dan petugas keamanan yang petugas keamanan yang telah bekerja sebaik mungkin demi terselenggaranya pilkada yang berbudaya dan bermartabat.

Dimana momentum pilkada ini mari kita mengajak seluruh pendukung ketiga paslon untuk kembali menjalani kehidupan sehari-hari tanpa sekat akibat pilihan politik terlebih saat ini kita di Toraja Utara memasuki masa-masa perayaan natal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *