Menerapkan Pola Hidup Sehat Ala Mikha Tambayong

SABER, JAKARTA  |  Sebagai Duta Jantung Indonesia, selebritas Mikha Tambayong mengaku rutin berolahraga sebanyak tiga hingga empat kali dalam seminggu.

“Saya usahain 3 sampai 4 kali seminggu olahraga di rumah. Saya cardio di rumah entah Saya naik sepeda, atau Saya cuma jogging gitu,” ungkap Mikha saat diskusi daring bersama Yayasan Jantung Indonesia, Sabtu 20 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

“Pokoknya prinsip Saya ialah sebisa mungkin, setiap hari Saya mengeluarkan lemak-lemak serta lain-lain dengan berolahraga. disebabkan kalau buat Saya, berolahraga bikin mood Saya jadi bagus seharian. Jadi itu pasti Saya lakukan setiap hari. serta bonusnya, badannya bagus,” imbuhnya.

Tak hanya jaga pola hidup sehat dengan berolahraga saja, Mikha juga ternyata jaga pola makannya. Selain itu, Mikha juga menghindari rokok supaya tetap sehat.

“Sudah pasti (jaga makanan). Saya juga sangat picky sama apa yang Saya masukkan ke dalam tubuh Saya. Saya pasti tidak merokok. Sudah pasti. Itu Saya nggak pernah sama sekali,” kata Mikha.

“Terus makanan juga Saya sangat jaga. Menurutku itu harus balance ya. Kita nggak cukup buat olahraga saja tapi makanan juga harus sangat diperhatikan. Jadi apa yang kita masukkan serta apa yang kita keluarkan seimbang,” tutupnya.

Model, aktris serta penyanyi Indonesia Mikha Tambayong memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008.

Perempuan kelahiran 1994 itu telah resmi dipilih untuk menjadi Duta Jantung Indonesia sejak tahun 2018 silam.

Sejak menjadi Duta Jantung Indonesia, Mikha pun gencar mengkampanyekan gemar berolahraga.

Tak hanya mengkampanyekan supaya masyarakat rajin berolahraga, Mikha pun juga turut menerapkan gaya hidup sehat terutama untuk jaga kesehatan jantung.(*)

source: antara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.