New Calya Resmi Mengaspal di Palopo

SABER, PALOPO  |  Toyota New Calya resmi mengaspal di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Itu ditandai dengan launching New Calya yang berlangsung di Showroom Kalla Toyota Palopo, Jalan Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu 16 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Toyota Kalla Palopo, Gunawan Syuphian mengatakan, pada proses launching Toyota New Calya sudah inden 20 unit untuk wilayah Luwu Raya.

“Sudah ada inden 20 unit, sementara sudah ada 2 yang sold out pas proses launching,” kata Gunawan Syuphian.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk promo yang ditawarkan di unit Toyota new calya itu ada promo DP mulai 15 persen.

Sedangkan untuk target penjualan new calya di Kalla Toyota Palopo menargetkan sebanyak 20 unit perbulan.

“Jadi untuk Toyota New Calya kami memberikan promo Bagi konsumen yaitu DP mulai dari 15 persen, untuk target market sebanyak 20 unit perbulan,” ungkapnya.

Sementara itu fitur terbaru, Toyota new calya hadir dengan nuansa yang lebih modern dimana dari aspek eksterior dan interior-nya di perbarui dengan nuansa sporty, dinamis, dan modern.

Dari sisi eksterior, Toyota Calya facelift dibekali dengan New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome.

Selain itu, untuk menambah kesan sporty dan elegan mobil ini Toyota juga membekali Calya facelift dengan Smoked LED Headlamp. Toyota juga menyematkan pelek two-tone alloy 14 inchi dengan desain baru.

Ada juga New Shark Fin Antenna dan Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern pada Calya Facelift. Dari sisi interior, New Calya dibekali dengan desain kabin berwarna two-tone coklat dan hitam.

Untuk hiburan pengguna, Toyota menyematkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type).

Sedangkan, untuk fitur keselamatannya seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di semua kursi, Dual SRS Airbags di depan, serta ISOFIX di bangku tengah.

Ada juga rem Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), serta Global Outstanding Assessment (GOA) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.