One Decade Tiger Owner’s Club Palopo Dan Kopdargab III Tiger Owner’s Club Celebes ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA | Berlangsungnya kegiatan One Decade Tiger Owners Club Palopo dan Kopdargab III Tiger Owner’s Club Celebes, Sabtu 25/08/2018 Malam.

Yang dipusatkan di Gedung Merdeka Convention Centre (MCH) Jl. Andi Kambo Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Diawali Oleh Ketua Panitia, Awang Darmawan dan dihadiri oleh seluruh komunitas Tiger Owner’s club Se-Sulawesi, termasuk TFC Palu, tiger Parigi, solid Gowa, kegiatan tersebut di ikuti sekitar 500 bikers.

Kegiatan yang dibuka langsung Sosialiasi Narkotika dari BNN Palopo Oleh BASNUR, S.Sos, Sambutan dari Ketua TOC celebe AMRAN S.HERMAN, SH.MH, sambutan Ketua TOC Palopo, ZULKIFLI, SE. dan dilanjutkan Tiup lilin, Penyerahan Plakat ucapan dari komunitas motor sesulawesi dan lokal Palopo.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu sebagai bentuk solidaritas dan menjalin tali silaturahmi sesama bikers yang tergabung dalam wadah Tiger Owner’s club Se-Sulawesi maupun bikers lainnya guna lebih meningkatkan tali persaudaraan ( keep spirit of btotherhood ), Ucapnya Ketua Panitia Awang darmawan Saat ditemui Awak Media Satuberita.co.id 27/08.

Ditambahkan Awang, Suksesnya Kegiatan 1 Dekade TOC Palopo juga atas peran serta atau support dari Pemerintah Kota Palopa, Polres Palopo dan DJASKOE sebagai mitra. Kuncinya. (andri/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.