Peduli, PT Malea Energi Bagi Bingkisan Natal Untuk Warga Di Makale Selatan

oleh

TATOR, SABER | Menjelang Hari Raya Natal dan bentuk kepeduliaan, kembali Pimpinan PT. Malea Energi, Viktor Datuan Batara (VDB) menggelar bakti sosial di tiga Lembang, Kecamatan Makale Selatan Kabupaten Tana Toraja.

Bansos tersebut berupa pembagian bingkisan natal ini di lembang Patekke, lembang Bo’ne Buntu sisong serta lembang Pa’buaran Rabu 22 Desember 2021 yang bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu.

Bingkisan natal ini bagian dari rangkaian penyaluran dana bantuan sosial (CSR) Perusahaan Pembangkit listrik terbesar di Toraja PT Malea Energy Hydropower.

Sebelumnya, Victor Datuan Batara juga menyalurkan bantuan bingkisan Natal untuk lansia di Lembang Randanbatu dan bantuan biaya transportasi untuk para Pendeta.

“Hari ini saya kembali membagikan bingkisan Natal berupa sembako untuk Lansia dan warga kurang mampu di Lembang Patekke, Bo’ne Buntu Sisong dan Pa’buaran” kata VDB sapaan akrab Victor Datuan Batara.

“Semoga bingkisan Natal ini bisa membawa suka cita dalam menyambut Natal dan tahun baru” ucap VDB.

Selain bingkisan natal, program CSR PT Malea Energy Hydropower juga disalurkan dalam bentuk pembangunan instalasi air bersih bernilai Millyaran Rupiah di 3 Lembang yakni Bo’ne Buntu Sisong, Randanbatu dan Patekke.

Dia mengatakan PT. Malea dalam dua tahun terakhir tidak menyerahkan secara langsung akibat pandemi Covid-19 saat itu yang masih sangat tinggi. “Namun tahun ini dimana kami melihat pandemi sudah melandai, sehingga kami putuskan untuk kembali bertemu dan berbagi kasih secara langsung dalam bakti sosial.

Ketua Golkar Tana Toraja serta mantan wakil Bupati era NIvi ini juga mengapresiasi kekompakan warga  yang tetap saling bahu membahu dan juga tetap semangat tidak pernah lelah. Terlebih di masa pandemi yang sejatinya belum berakhir ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Terlebih dalam menyambut Hari Raya Natal yang penuh kasih ini. Oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada semua,”  Tutup VDB sambil mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.