Pemkot Palopo-Forkopimda Gelar Apel Gabungan Terkait ProKes

oleh

PALOPO, SABER | Pemerintah Kota Palopo bersama Unsur Forkopimda Menggelar Apel Gabungan berkaitan dengan Situasi dan Imbauan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan bagi masyarakat Kota Palopo.

Di laksanakan dihalaman Kantor Walikota Palopo, Jumat 5 Februari 2021.

Pada kesempatan itu Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH.S.IK dalam arahannya mengatakan, Kita tau kota Palopo masih termasuk zona tertinggi Covid-19, untuk itulah kita semua harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan karena kita tau dengan mematuhi protokol kesehatan dapat memutus rantai penularan virus Corona melalui protokol Kesehatan.

Lanjutnya, Kita akan berbagi masker dan Vitamin-C di empat titik yaitu Pasar Sentral Palopo, Pasar Andi Tadda, Halaman Kantor Walikota Palopo serta Sekitaran Saodenrae Convention Center (SCC) dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan 4M ( Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, serta Menghindari Kerumunan ).

“Mudah-mudahan Masker dan Vitamin yang dibagikan kepada masyarakat kita ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua, dan semoga kita semua diberikan Kesehatan Kepada Allah SWT.”

Setelah pelaksanaan apel, Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Serta Letkol Inf Gunawan turun Langsung membagikan Masker dan Vitamin C Kepada masyarakat di sekitaran pasar sentral Kota Palopo.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sosialisasi mengajak masyarakat dan memberikan kesadaran bagi masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan serta memberikan sedikit edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan selama masa pandemi ini, salah satunya dengan menggunakan masker diluar rumah.

Selain itu, dengan berbagi masker dan Vitamin C ini masyarakat juga sangat terbantu sehingga masyarakat akan lebih mengetahui pentingnya protokol kesehatan dilakukan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *