Pemkot Palopo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung

oleh

PALOPO, SABER | Walikota Palopo H.M Judas Amir, di dampingi Sekretaris Daerah Firmanzah D.P, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Rabiul Awal 1443 H / 2021 M, di Masjid Agung Kota Palopo. Sabtu 06/11/2021.

Dengan mengusung tema “Dengan Hikmah maulid Ejawantahkan Keteladanan Akhlak Rasulullah SAW”.

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengatakan bahwa kita wajib bersyukur Klkepada Allah SWT, karena daerah kita ini di banding daerah lain kita masih tergolong aman tentang persoalan-persoalan bencana.”ujar Judas Amir.

Lanjut Walikota Palopo bahwa sementara menurut ilmuwan yang menilai tentang bencana di perkirakan oleh ilmuwan kita, bahwa Kota Palopo termasuk urutan ke 13 rawan bencana Kabupaten/Kota di Republik ini.

Dan Judas Amir menghimbau agar tetap berhati-hati. tetap selalu waspada dan selalu berdoa agar masyarakat kota Palopo di jauhkan dari bencana.”jelas Walikota Palopo.

Serta Walikota Palopo juga memohon kepada pengurus Masjid Agung supaya segera membuat renovasi Masjid supaya seimbang kecantikan dengan yang baru dibangun dengan yang lama, agar nyaman perasaan kita nyaman beribadah dengan baik.

Walikota Palopo menambahkan supaya jamaah Masjid Agung ramai dan ingin memberikan “kupon” dan menugaskan kepada satu atau dua orang mencatat orang yang datang sholat selama satu bulan (30) hari beliau akan memberikan uang senilai 1 juta rupiah dimulai pada tanggal 20 November-30 Desember.” jelas Walikota dua periode ini.

Judas Amir menghimbau epada pengurus Masjid agung agar menyediakan tempat untuk meminum teh dan kopi karena ini bagian rangsangan kepada kita semua siapa tahu sudah waktu sholat singgah meninum kopi atau sebelum waktu sholat meminum kopi dia tidak terlambat dalam melaksakan sholat.” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.