Pengurus IWO Sulsel Disambut Hangat Walikota Makassar

SABER, MAKASSAR  |  Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir bersama pengurus IWO Sulsel disambut baik oleh walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto. Senin,14 November 2022 di kediaman pribadi walikota Makassar jln Amirullah kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut juga di hadiri langsung kadis kominfo kota Makassar Mahyudin, Sekretaris Dewan Etik Amiduddin Hammado, Ketua Panitia Mubesprov I IWO Nur Aqsa Arifin, Sekretaris Panitia Zulkifli, pengurus IWO Sulsel Rahmat Hidayat.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa agenda diantaranya persiapan PW IWO Sulsel menghadapi Mubes II IWO yang akan digelar pada 2 Desember 2022 di Tangerang Banten, dan pelaksanaan Mubesprov I IWO Sulawesi Selatan yang bakal dihelat pertengahan Desember bulan depan.

Saat dikonfirmasi ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Thahir mengatakan, “berterima kasih kepada bapak walikota Makassar karena sudah menyambut baik kedatangan kami”.

“Mubesprov IWO Sulawesi Selatan ini adalah yang pertama diadakan dan hal itu harus kami sampaikan kepada Dewan Kehormatan IWO Sulsel yang juga Walikota Makassar”, jelasnya.

Ditambahkan Walikota Makassar akan didaulat untuk membuka acara mubesprov I IWO Sulawesi Selatan pada tanggal 16-17 Desember 2022 mendatang.

Adapun tema mubesprov I IWO Sulawesi Selatan yakni “Bersama IWO Membangun Peradaban Menuju Sulsel Lebih Baik.

“Ya alhamdulillah pak Walikota Makassar bersedia mensupport kami dan bukan hanya ini tetapi dari dulu beliau selalu mensupport kami dalam setiap kegiatan-kegiatan”, tambah Abang Chuleq sapaan akrab Ketua PW IWO Sulsel.

Sementara itu Danny Pomanto mengingatkan selalu kepada pengurus IWO Sulsel sebagai lokomotif anti hoax untuk terus menghalau berita-berita hoaks.

“Karena kabar bohong itu adalah musuh IWO, saya usahakan untuk hadir dan membuka Mubesprov I IWO Sulsel bulan depan”, ucap Walikota Makassar.

Saat ini diketahui sudah ada 20 pengurus daerah IWO dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan dan bakal menjadi peserta penuh di Mubes II IWO dan Mubesprov I IWO Sulsel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.