Personil Polres Tana Toraja Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap I

oleh

TANA TORAJA, SABER | Vaksin Covid -19 bagi personil Polres Tana Toraja mulai di laksanakan, berlangsung di Aula Bhayangkara. Sabtu (6/03/2021).

“Vaksinasi Covid-19 penting bagi setiap anggota Polres Tana Toraja, karena aktifitas bertugas yang harus selalu berinteraksi dengan masyarakat sehingga memerlukan kekebalan tubuh dari covid,

Kami ucapkan terima kasih kepada dinas kesehatan Pemkab Tana Toraja yang telah membantu pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi anggota Polres Tana Toraja “. Ucap Sarly Sollu.

Sebanyak 284 personil Polres Tana Toraja dijadwalkan akan melakukan vaksinasi covid-19, dilaksanakan dalam waktu 3 hari secara berturut.

Berikut jadwalnya :

1. Hari Pertama, tanggal 6 Maret 2021.

2. Hari Kedua, tanggal 8 Maret 2021.

3. Hari Ketiga : tanggal 9 Maret 2021.

Di hari pertama, sebanyak 97 personil yang telah jalani Vaksinasi Covid-19, melalui 4 tahapan , yaitu : tahapan registrasi di meja 1, pemeriksaan tekanan darah dan identifikasi riwayat penyakit di meja 2, penyuntikan Vaksin Covid di meja 3, dan observasi selama 30 menit untuk antisipasi gejala ikutan pasca penyuntikan di meja 4.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 ini di sambut dengan antusias yang tinggi dari Personil Polres Tana Toraja, terpantau dari Aula Bhayangkara, personil mengantri giliran dari meja pertama hingga ke meja 4.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *