Personil Polres Torut Laksanakan PAM Shalat Tarawih di Masjid

TORAJA UTARA, SABER | Guna menjaga susana Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan Kepolisian Resor (Polres) Toraja Utara terus melaksanakan pengamanan shalat Tarwih di mesjid mesjid yang berada di wilayah kab Toraja Utara.

Pengamanan tersebut akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan yang mana merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan dalam rangka pengamanan Kegiatan ibadah selama Bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, mengatakan Bahwa Kegiatan Pengamanan sholat tarawih ini merupakan giat pelayanan yang di berikan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci ramadhan.

“Pengamanan sholat tarawih ini dilakukan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Sholat guna memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih.” Kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajat, Jumat (16/04/2021).

Pada kesempatan itu juga kami selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Klaster baru penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polres Toraja Utara yaitu agar seluruh jamaah tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun,” Tambahnya.

“Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Personil Polres Toraja Utara bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif,” Pungkas Yudha.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.