Pimpin Apel, Kapolres Tator Berikan Apresiasi Pada Personilnya dan BKO

oleh

TANA TORAJA, SABER | Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Tana Toraja dan aparat keamanan lainnya yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja 2020.

Pernyataan tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Tana Toraja saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Tana Toraja. Senin (14/12/2020).

Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pilkada Tana Toraja 2020 telah kita lalui bersama, semua berjalan dengan aman dan kondusif, meskipun ada beberapa gejolak yang muncul, namun cepat kita tanggulangi, terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif sampai saat ini bukan lahir begitu saja, tetapi melalui kerja keras dari rekan rekan semua yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas,” Kata Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu.

Dimana mulai dari tahapan kampanye, kemudian tahapan pemungutan dan perhitungan suara di TPS, hingga proses pengawalan logistik hasil rekapitulasi dari PPK ke gudang logistik KPU Tana Toraja, Alhamdulillah, Puji Tuhan, semua berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua berkat kerja keras dan dedikasi dari rekan rekan semua terimakasih, ucapnya.

Lanjutnya, Sarly Sollu, tugas tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja masih menyisakan satu tahapan lagi yang penting yaitu tahapan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten yang akan di laksanakan oleh KPU Tana Toraja di beberapa hari mendatang.

“Kita akan tuntaskan bersama pengamanan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten yang akan di laksanakan KPU Tana Toraja di beberapa hari kedepan, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara “. Ajak Sarly Sollu beri motivasi kepada personilnya.

Selain dari pengamanan Pilkada, di apel pagi yang pertama kali dilaksanakan pasca pengamanan pemungutan dan perhitungan suara, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat terkait kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.

“Akhir akhir ini di berbagai wilayah di luar Kab. Tana Toraja, telah terjadi peningkatan penderita covid -19, ini di akibatkan oleh kecendrungan dari masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, maka sudah menjadi tugas kita untuk terus mengingatkan masyarakat, jangan kendor, terus dan terus ingatkan warga, dan yang paling penting adalah kita harus dan wajib menjadi contoh teladan disipilin patuhi Protokol Kesehatan “. Pungkas Sarly Sollu.

Perlu di ketahui, pada pelaksanaan pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Tana Toraja 2020, Polres Tana Toraja menurunkan sedikitnya 500 personil pengamanan, termasuk pelibatan personil BKO Brimob, dan personil BKO dari Polres Enrekang, selain itu di back up juga oleh personil dari Kodim/1414 Tator.(*)

 

Scource: Humres Tator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *