Polres Torut Gelar Upacara HUT ke-40 Satpam Secara Virtual

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Kepolisian Resor (Polres) Toraja Utara melaksanakan upacara Upacara HUT ke 40 Satuan Pengamanan (Satpam) yang dilaksanakan secara Virtual, di Aula Polres Toraja Utara, Selasa (02/02/2021) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara diikuti oleh sejumlah satpam di Kabupaten Toraja Utara, dengan mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.

“Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam,” papar Komjen Andrianto dalam amanatnya.

Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingkungan kerjanya.

Setelah upacara selesai Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, mengucapkan terima kasih kepada personil Satpam Toraja Utara yang telah membantu Polri utamanya Polres Toraja Utara dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan kerjanya, tetap semangat dan laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggangjawab, ” pesan Wakapolres Urbanus Mangambe.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *