Relawan Kawan Palopo Deklarasi Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

SABER, PALOPO  |  Tim Relawan Kawan Ganjar Pranowo Deklarasikan untuk mendukung dan memenangkan calon Presiden RI pada Pemilu 2024, yang diselenggarakan di Posko Ganjar Pranowo di Kota Palopo. Kamis (21/09/2023). Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Palopo Alfri Djamil serta Pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua Relawan Kawan Ganjar Pranowo Palopo, Kadir mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan kawan Ganjar kota Palopo, yang mana acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membulatkan tekad bersama mendukung dan memenagkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Tahun 2024.” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palopo Alfri Djamil mengatakan dimana rekam jejak bapak Ganjar sudah terbukti dalam kepemimpinannya, mulai dari menjadi anggota DPR hingga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode ini.”ungkapnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim Relawan Kawan Ganjar Pranowo Palopo yang ikut serta dalam deklarasi saat ini, dimana capres dari PDI Perjuangan itu, dinilai sebagai sosok yang mampu melanjutkan kerja bapak Jokowi.”ucap Alfri Djamil yang juga calon anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Dirinya mengharapkan menjelang musim politik ini agar para Relawan Kawan Ganjar Pranomo agar selalu santun, menjaga keamanan dan jangan ada saling benturan dengan tim capres lainnya.”tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.