Ribuan Masyarakat Banjiri Turnamen Domino Press Putri Dakka

SABER, PALOPO  |  Sebanyak 4.400 peserta kategori pria dan sebanyak 800 peserta kategori wanita ikuti lomba domino press yang digelar Putri Dakka, dalam acara syukuran hakikah anak ke-tiga dari Hendra Nganro, yakni, Shanza Triana Nganro.

Sejak beredar postingan di media sosial akun Putri Dakka, rabu 11 januari 2023, malam ini akan digelar lomba Domeng press berhadiah motor, begitu viral, masyarakat langsung menyerbu panitia bagian pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Bahkan saat proses turnamen berlangsung pada malam hari, suasana kediaman Putri Dakka, yang berlokasi di jalan Opsal, kelurahan lagaligo, kecamatan wara palopo, nampak menjadi lautan manusia.

Ditemuinya Putri dakka, disela selah turnamen domino press malam itu, Rabu 12 januari 2023, mengatakan, “walau ini hanya kegiatan dadakan, saya tidak menyangka animo masyarakat sangat laur biasa antusiasnya akan ikut turnamen tersebut.

Ini adalah bentuk kesyukuran keluarga kami, dan ini salahsatu kado spesial, yang selama ini dinantikan, dari dua anak laki-laki, akhirnya Allah memberikan kami putri, Shanza Triana Nganro.

Ditambahkan Putria Dakka, “Saking banyaknya peserta, kegitan ini akan berlangsung selama dua malam, malam ini rabu, 11 januari 2023 kategori pria, dan setelah hajatan syukuran hakikah yang berlangsung pada hari Kamis, 12 Januari 2023 siang, kembali akan dilanjutkan pada malam hari kategori wanita. “katanya.

Kegiatan ini bakal seru, betapa tidak, hadiah yang disiapkan, yakni juara I, akan mendapatkan satu unit motor, juara II TV Led, juara III Kulkas, Juara IV Mesin Cuci, dan Juara V hingga juara VIII akan mendapatkan masing-masing uang tunai.

Tidak sampai disitu, dimana para peserta baik masyarakat yang berkunjung, telah disiapkan lapak kuliner, 30 gerobak dengan berbagai macam menu kuliner untuk di suguhkan ke para peserta baik masyarakat yang berkunjung secara gratis.

Menurut Putri Dakka Upaya itu, dilakuan agar lebih menghidupkan pelaku usaha atau UMKM di Palopo. (AA*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.