RMB Buka Puasa Bersama Kumala Grup

oleh

PALOPO, SABER | Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menggelar acara buka puasa bersama dengan Kumala Group di Icon Cafe, Sabtu, 24/4/2021.

Rahmat Masri Bandaso disela-sela acara menuturkan bahwa merek mobil Wuling ini sangat nyaman untuk dikendarai.

“Alhamdulillah saya pernah mencoba mobil ini, sangat nyaman dan tentunya easy drive untuk digunakan dalam kota Palopo” ucap RMB.

Wakil Walikota Palopo ini juga mengharapkan dengan hadirnya Wuling Motor dapat membantu pertumbuhan perekonomian bagi kota Palopo.

“Mudah-mudahan kedepannya Wuling dapat berkembang dan menjadi salah satu penopang perekonomian bagi kota kita yang tercinta ini” pungkas RMB.

Dalam acara buka puasa bersama ini, tampak hadir juga Manager Wuling Motor Palopo dan Manager Hino Motor Palopo.

Wuling Motors adalah sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Tiongkok. Merek ini dijalankan oleh perusahaan Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd., sebuah perusahaan patungan oleh Wuling Group dan Dragon Hill Holdings Limited. Wuling Motors memproduksi kendaraan seperti mobil MPV; mesin kendaraan; dan suku cadang kendaraan.

Di Indonesia, Wuling Motors mendapatkan izin pendirian pabrik di kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada tahun 2015 selama 2 tahun kemudian.

Pada tanggal 22 Mei 2017, merek mobil ini meluncurkan seri kendaraan perdananya yaitu Wuling Confero dengan jenis kendaraan Mobil MPV.

Pada tanggal 8 Februari 2018, Wuling Motors meluncurkan jenis kendaraan keduanya, yaitu medium MPV, yang diberi nama Wuling Cortez. (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *