Safari Subuh Di Masjid Al Barakah Palopo, Ini Pesan AKBP. Ardiansyah ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA | Kapolres Palopo beserta personilnya melakukan safari subuh di Masjid Al Barakah Terminal Angkutan Darat Palopo, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara Kota Palopo, Selasa (4/12/2018) di Jalan Kelapa Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Safari subuh ini merupakan yang kedua selama Kapolres Palopo AKBP. ARDIANSYAH S.I.K., M.H menjabat sebagai Kapolres di Kota Palopo. Kegiatan ini merupakan program Polres Palopo, safari Subuh ini juga diisi dengan himbauan Kamtibmas, pembacaan taklim hadits Nabi, kumpul dengan makan bersama.

Kapolres Palopo AKBP. ARDIANSYAH S.I.K., M.H dalam sambutannya, menjelaskan, keberadaannya merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan jemabatan hati terutama antara POLRI terkhusus Polres Palopo dengan pemerintah, ulama dan masyarakat, kegiatan dilakukan untuk membangun ukhuwa Islamiyah, sehingga dapat membangun hubungan yang semakin harmonis.

Dikatakannya, program safari subuh merupakan salah satu program syiar Islam dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Palopo, selain itu juga Polres Palopo mendatangi masyarakat di Masjid dapat melakukan diskusi baik itu masalah pelayanan Kepolisian maupun Kinerja Polres Palopo ke depan.

“Saya sangat bersyukur dapat hadir di Masjid Al Barakah Terminal Angkutan Darat Palopo ini bisa bertatap muka dengan para jemaah dan masyarakat, mendidik para anak-anak dan generasi muda agar mampu membaca Al-quran, mengajak warga untuk sholat berjamaah, menjadi panitia dalam pelaksanaan Sholat berjamaah, semua program ini dilakukan untuk bagaimana menjadikan Kota Palopo agar dirahmati Allah SWT sehingga menjadi kota yang aman dan damai”. Tutur Kapolres Palopo.

Sumber: Humas Polres Palopo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.