Sambut Desember 2020 Dimasa Pandemi, Polres Torut Pasang Pohon Natal

oleh

TORUT, SABER | Berbagai inovasi dan kebijakan terus dicetuskan oleh Polres Toraja Utara Dalam meningkatkan mutu pelayanan, salah satunya dalam menyambut bulan Natal dan Tahun Baru 2020.

Seperti yang terlihat di ruangan Loby Utama Gedung Mapolres Toraja Utara telah dipasangkan pohon natal dengan hiasannya.

“Saya memang sengaja memasang pohon dan hiasan natal di loby tujuannya selain untuk meningkatkan mutu pelayanan juga sebagai wujud ikut larutnya Polres Toraja Utara di tengah suka cita Masyarakat menyambut perayaan natal di bulan Desember 2020 meski di masa Pandemi COVID-19” ujar Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, Kamis (03/12/2020).

Yudha mengatakan, diketahui Masyarakat Kabupaten Toraja Utara adalah mayoritas pemeluk agama Nasrani, Pada bulan Desember ini selain Perayaan Natal di gereja, akan banyak berlangsung perayaan Natal tingkat kelompok maupun tingkat keluarga besar, Masyarakat jangan lupa akan masa pandemi yang mewajibkan kita untuk tetap taat akan Protokol Kesehatan.

“Saya meminta kepada Masyarakat Kabupaten Toraja Utara bahwa dalam perayaan natal nantinya timbul kesadaran dari diri sendiri untuk tetap patuh akan Protokol Kesehatan karena kita ketahui perayaan natal pada bulan Desember ini masih dalam suasana Pandemi COVID-19,” harap Kapolres.

Pada bulan desember tahun ini juga akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupten Toraja Utara, “jaga persaudaraan kita, jadikan momen perayaan natal untuk memperkuat tali persudaraan meski berbeda pilihan,” tambahnya.

Polres Toraja Utara yang dibackup oleh Personil Sat Brimob Batalyon B Pelopor Pare-pare akan siap memgawal dan mengamankan jalannya setiap perayaan natal terlebih jalannya pesta demokrasi Pilkada 2020 tentunya dengan mengedapankan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 dalam pelaksanaannya. tutup AKBP Yudha.(*)

Scource: Humres Torut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *