Sekda Palopo-Kadiskes Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Tahap II

oleh

PALOPO, SABER | Sekda kota Palopo, Firmanza DP, didampingi plt Kadis Kesehatan, Taufiq, memantau pelaksanaan vaksin tahap ke-2 bagi ASN dan pelayan publik.

Pelaksanaan vaksinasi untuk lingkup sekretariat daerah adalah petugas dari puskesmas wara selatan. Senin, 08/03/2021.

Vaksinasi covid-19 kepada ASN dan non ASN lingkup Sekretariat Daerah kota Palopo, yang dipusatkan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo.

Kepala Puskesmas Wara Selatan, Hj. Herawati, mengatakan bahwa akan dilakukan vaksinasi kepada 50 orang ASN/non ASN yang akan diberikan dosis 0.5 ml.

“Berhubung ketersedian vaksin yang terbatas, pada hari ini akan kita vaksin 50 orang. Dan itu berlaku bagi seluruh instansi yang didatangi petugas pada hari ini,” ungkap Hj. Herawati.

“Dalam Dua (2) sampai Tiga (3) hari kedepan baru dilakukan vaksinasi lagi. Itu juga tergantung ketersediaan stok (vaksin), karena memang vaksin ini didatangkan dari propinsi,” lanjut Hj. Herawati.

Selain Sekretariat daerah, pada hari ini juga dilakukan vaksinasi terhadap ASN dan pelayan publik di Polres kota palopo. Petugas vaksinasi juga mendatangi unit kerja untuk melakukan vaksinasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *