Terungkap Sudah, Pelaku Pembobol Warung Bunda Joko Depan Polres Palopo Dibekuk Polisi

SABER, PALOPO  |  Terungkap sudah pelaku pencurian di warung bunda Joko depan Polres Palopo jalan Opu Tosappaile, Kec. Wara, Kota Palopo berhasil di bekuk tim Resmob Polres Palopo. Rabu (6/09/23).

Ialah Juardi (37) itu diamankan di Jalan Galung Asera, Kecamatan Maritengengae, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/8/2023) dini hari. Kasus pencurian itu baru diketahui korban saat akan membuka warung miliknya.

“Pelaku mengambil isi warung berupa rokok, tabung LPG, bahan campuran, dan celengan korban. Ditaksir, korban mengalami kerugian mencapai kisaran 3jutaan,” ucap Kasi Humas Polres Palopo, Kamis (7/9/2023).

Setelah menerima laporan korban polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, polisi berhasil mengetahui identitas pelaku. Polisi juga lalu mencari keberadaan terduga pelaku.

“Dihadapan polisi pelaku mengakui melakukan pencurian di warung bunda Joko depan Polres Palopo. Serta pelaku juga mengakui mencuri sembilan tabung LPG di Ahmad Razak dan juga melakukan aksi serupa di Luwu Utara,” jelasnya lagi.

Diketahui, Juardi sendiri merupakan residivis kasus pencurian di SMKN 4 Palopo pada tahun 2020 lalu. Dia baru selesai menjalani hukumannya di Lapas Palopo pada tanggal 4 April 2023.

“Selain pelaku, kami juga mengamankan satu obeng panjang yang digunakan terduga pelaku melakukan pencurian. Dan kami juga sedang mencari barang bukti lainnya,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.