Tim Gabungan TNI-AD Maksimalkan Pembangunan Jembatan Bailey di Kadundung

SABER, LUWU | Prajurit Kodim 1403 Palopo bersama Yonzipur 8/SMG, Brigif 11/BS, dan Yonif 721/Makkasau telah berkomitmen membantu Masyarakat Kabupaten Luwu dalam membangun kembali infrastruktur yang hancur akibat bencana alam banjir dan longsor pada Jumat 03 Mei 2024 kemarin.

Hingga saat ini, Prajurit dari berbagai kesatuan TNI-AD tersebut masih terus bekerja di lapangan dan memastikan bahwa Pembangunan jembatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target waktu yang ditetapkan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bagian dari Satgas TNI-AD dalam membantu Pemulihan daerah yang terkena bencana alam, memperlihatkan dedikasi dan kepedulian mereka terhadap masyarakat.

Salah Anggota Kodim 1403 Palopo yang berada di lokasi mengatakan bahwa untuk saat ini Tim telah melakukan pembuatan Abutmen Buronjong untuk menahan terjadinya abrasi Air sungai,”

“Sedangkan untuk Perakitan Jembatan Bailey di perkirakan dalam waktu dekat ini sudah selesai terpasang dan bisa di lalui oleh Warga Kecamatan Latimojong.”ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *