Tim Komisi Penilaian Amdal Palopo Uji Kelayakan RSUD DR. Palemmai Tandi

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Komisi Penilaian Amdal Kota Palopo, Gelar seminar KA-Amdal dan Pembangunan RSUD dr. Palemmai Tandi Kota Palopo, bertempat di aula Bappeda Palopo, Minggu, 14 Juli 2019.

Laporan Ketua Komisi Penilaian Amdal Kota Palopo dari Dinas LH, Evergardus AH, SE, M.Si. Maksud dan tujuan seminar ini, yaitu agar adanya masukan dan saran terkait pembangunan RSUD. dr. Palemmai Tandi mengenai Amdal dari tim Ahli, tim Amdal, Camat, Lurah serta masyarakat.

Walikota Palopo dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, sekaligus membuka seminar.

Bahwa kegiatan seperti ini penting dalam sebuah penyusunan dokumen amdal, karena apabila kerangka acuan amdalnya bagus, maka insha Allah ke depan akan bagus, dan intinya disini, tolong berikan masukan terkait penyusunan dokumen amdal.

Menurutnya, setiap pembangunan RS wajib ada amdal, karena amdal itu studi kelayakan di bidang lingkungan dan sekarang amdal bukan hanya aspek pisik, tetapi sosial dan kesehatan masyarakat.

Tolong kita yang hadir agar memberikan masukan kepada tim yang bertugas untuk penyempurnaan penyusunan amdal, agar apa yang kita harapakan bersama dapat terwujud.”

Hadir pula Dirut RS Palemmai Tandi, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes. Drs. H. Syahban, Komisi Amdal, unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Umum, Dr.dr. Ishak Iskandar M. Kes,. Dr. Eng. Amiruddin, S.Si, M.Si, Ketua dan penyusun Amdal, dan tokoh masyatakat.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *