Upacara Hari Ibu Ke 90, Kapolres TuBa Jadi Irup ~ Satu Berita

oleh

TULANG BAWANG – SATU BERITA | Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Memperingati Hari Ibu ke-90 tahun 2018, hari Sabtu (22/12), sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko, SH dan Komandan Upacara Perwira Remaja Ipda Rosali, SH, MH.

Dari awal mula kegiatan upacara sampai berakhirnya kegiatan upacara, hujan gerimis terus mengguyuri lapangan, namun kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kapolres pada kesempatan tersebut, membacakan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yohana Yembise.

Kapolres mengatakan, tema yang diusung pada Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 tahun 2018 adalah “Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa”.

Yang menarik pada upacara kali ini adalah petugas upacaranya merupakan Polwan (polisi wanita) Polres Tulang Bawang.

“Mulai dari petugas MC (master of ceremonies), Ajudan Inspektur Upacara, Pengibar bendera, Pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Pembaca Sejarah Hari Ibu dan Pembaca Doa, semuanya merupakan Polwan,” ujar AKBP Syaiful. (Tory)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *