Usai Reuni Akbar SMP 1 Palopo, Rahman Terpilih Ketua IKA Ang. 90

SABER, PALOPO  |  Usai mengikuti Reuni Akbar SMP 1 Palopo, Alumni Angkatan 90 melanjutkan agenda Pemilihan Ketua IKA Alumni di salah satu cafe di Kota Palopo, Kamis (5/5/2022) kemarin.

Setelah dilakukan pemilihan, Abdul Rahman terpilih sebagai ketua, Yertin Ratu sebagai Sekretaris dan Movita sebagai bendahara.

Bacaan Lainnya

Ketua terpilih, Abdul Rahman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

”Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman alumni SMP 1 angkatan 90 yang memilih saya sebagai ketua IKA angk. 90,” ujarnya.

Rahman menambahkan langkah yang akan kami lakukan adalah melakukan konsolidasi. Menginventarisir serta mendata teman-teman alumni angkatan 90 yang lain. Terutama data tentang profesi teman- alumni.

“Kita akan menyusun program kerja ke depan. Yang pasti bahwa kita akan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga reuni akan lebih bermanfaat.

Serta sangat terbuka pula kami akan memberikan pemikiran-pemikiran kritis terhadap prospek pemerintahan di kota yang kita cintai ini,” tambahnya.

Data sementara alumni angkatan 90 terdiri dari 6 kelas dimana 1 kelas ada 40 orang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada guru kami. Pahlawan kami. Karena guru adalah profesi yang mengajarkan dan menciptakan profesi-profesi lain,” pungkasnya. (YT)

Berikut Akan Dilakukan Pengurus IKA Alumni 90 Terpilih:

1.Menginvetarisir data alumni terutama profesi SBG acuan k penyusunan program kerja
2. Melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan agar kegiatan reuni lebih bermanfaat
3.Memberikan pemikiran kritis dan melakukan kontrol sosial terhadap kebijakan publik dlm penyelenggaraan pemerintahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.