Wali Kota Hadiri Natal Keluarga Besar Polres Palopo, Ini Pesannya

SABER, PALOPO   |   Wali Kota Palopo HM Judas Amir menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Palopo, bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo, Kamis tanggal 08 Desember 2022 pukul 17.40 WITA.

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Palopo yang dipimpin oleh Pdt Nopri Lomo dan Pdt. Elim Sega dengan tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2 : 12)” dan Sub tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Melayani”.

Bacaan Lainnya

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Palopo sebagai upaya memperingati hari raya gerejawi sekaligus sebagai bentuk pembinaan rohani bagi Personil Polres Palopo yang beragama Kristen beserta keluarga.

Ibadah Perayaan Natal berakhir pada pukul 19.30 wita dalam keadaan aman dan tertib kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Wali Kota Judas Amir mengatakan, sebagai masyarakat Indonesia patut untuk mencintai NKRI.

“Segenap yang hadir malam ini, cinta negara Indonesia tak lain dibawa perasaan dan punya kewajiban bagaimana melakukan ajaran agama,” kata Judas.

“Jadikan rumah kita menjadi rumah NKRI dimana kita berada, serta bersama-sama menjaga modal untuk mendukung yang terbaik,” sambungnya.

Adapun yang hadir dalam ramah tamah yaitu, Waka Polres Palopo Kompol Ridwan, Kabag SDM Polres Palopo Kompol Koeswanto, Kabag Ren Polres Palopo AKP Syamsuddin. Para Kasat Polres Palopo, Para Kapolsek, Danramil Wara Kapten Inf Sukardi, Kasubden POM, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Palopo.

Seluruh rangkaian kegiatan perayaan Natal Keluarga Besar Polres Palopo berakhir pada pukul 20.20 wita, dalam keadaan aman dan tertib.

Hadir dalam puncak perayaan Natal tersebut, Kabag Ops Polres Palopo Kompol Marten SR, Kapolsek Wara AKP Jon Paerunan, Purnawirawan Polri, Para Perwira dan Bintara Polres Palopo yang beragama Kristen, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) dan tamu undangan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.