Wali Kota Palopo Tinjau Pembangunan Sekolah Islam Terpadu dan Menara Kuliner

SABER, PALOPO  |  Walikota Palopo Judas Amir bersama Direktur dan Pengelola Al-Azhar Kelapa Gading didampingi Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP dan Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas meninjau pembangunan Sekolah Islam Terpadu dan Menara Kuliner, Jumat 9 September 2022.

Direktur Pendidikan Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading Drs Uus Suhatna MM menyampaikan kunjungan ini tentu atas undangan dari Walikota Palopo untuk melakukan kerjasama dalam hal pendidikan karena kita memiliki frekuensi yang sama dalam mengembangkan pendidikan.

Bacaan Lainnya

Ternyata kota Palopo ini merupakan kota yang luar biasa yang berkembang pesat termasuk di bidang pendidikan karena perguruan tinggi sudah cukup banyak dan Al-Azhar pada tahun 2023 akan hadir di kota Palopo.

Dengan Al-Azhar ini tentu kita tetap memperhatikan kearifan lokal dengan melihat pembangunan yang ada menurutnya sangat luar biasa karena kita mengarah bagaimana anak dididik dengan zamannya dengan interior yang akan didesain lebih bagus lagi.

Nantinya akan ada empat jenjang pendidikan yaitu Paud, SD, SMP dan SMA dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak tentu ini dapat berjalan dengan baik.

Dengan hadirnya Al-Azhar bagaimana mendidik anak saat ini lebih baik karena Islam itu tidak ketinggalan, insyaallah modern.

Walikota Palopo menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Al-Azhar Kelapa Gading dan tentu itu yang akan menjadi perhatian kita bersama untuk direalisasikan.

Karena niat baik ini kita terus mendorong semoga apa yang menjadi keinginan kita dari awal dapat kita laksanakan dengan baik.

Pada kesempatan itu pula Direktur dan Pengelola Al-Azhar Kelapa Gading melanjutkan kunjungannya ke pembangunan Menara Kuliner kota Palopo.

Dalam kunjungan tersebut diikuti pula Kepala Dinas PUPR Kota Palopo Harianto, plt. Dinas Pendidikan Kota Palopo Asnita Darwis.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.