Wow!!! 6 Hari Public Display Kalla Toyota, Transaksi Capai Rp8 M

oleh

MAKASSAR, SABER | Catatan positif diraih Kalla Toyota selama hampir sepekan menggelar Public Display di Mal Ratu Indah.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk memiliki unit Toyota dapat terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terus bertambah. Kini sudah mencapai 132 unit dengan total transaksi melebihi Rp8 miliar.

Angka tersebut berdasarkan data yang tercatat hingga di hari keenam pelaksanaan event atau per tanggal 14 April 2021. Public Display sendiri digelar selama 10 hari, yaitu 9-18 April 2021, dengan beragam promo spesial. Salah satunya program bertajuk “Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N”. Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki unit Toyota Agya atau Calya dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan untuk memiliki unit Toyota sejauh ini. Kami telah mencatat sebanyak 132 SPK selama enam hari pelaksanaan Public Display. Selain Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, dan Rush menjadi model yang paling banyak diminati selama event berlangsung,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Selain DP dan angsuran ringan, ada banyak benefit lainnya yang ditawarkan dalam program ini, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack. Selain itu, gratis pula subsidi trade invoucher part body paint/coating, dan biaya jasa service berkala.

“Event ini masih berlangsung selama beberapa hari ke depan. Kami harapkan pelanggan setia Kalla Toyota tak melewatkan kesempatan yang sangat spesial ini. Kami pun optimis jumlah SPK masih jauh lebih banyak lagi hingga akhir pelaksanaan event dengan melihat antusiasme pelanggan,” ujar Mifta.

Hadirnya promo “PPnBM 0%, Saatnya Beli Toyota” juga makin memudahkan pelanggan untuk memiliki unit Toyota selama Public Display berlangsung. Program ini juga menawarkan angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99 persen. Kalla Toyota juga memberikan perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa 1 unit Toyota Calya yang akan diundi pada 22 April 2021. Oleh karena itu, pelanggan diharapkan tak melewatkan kesempatan ini dan segera melakukan pembelian unit.

Kemudian, ada pula lucky dip senilai ratusan juta rupiah untuk customer yang melakukan pemesanan kendaraan. Selama Public Display, Kalla Toyota juga menggelar challenge berhadiah exclusive gift, seperti  sepatu Compass, airpods, MI Band 5, power bankvoucher belanja, portable speaker, boneka, tumbler, pengharum mobil, t-shirt, tempat tisu, hingga alat makan set. Selain pembelian unit Toyota, pelanggan juga dapat melakukan konsultasi terkait aftersales dan juga melakukan trade in atau tukar tambah.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau social media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.  Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *