Asisten I Buka Kegiatan Training For Trainer, Tujuannya ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Yayasan Daarul Mushaf Kota Palopo menggelar Training For Trainer Metode ASBQ Haramaian dan manajemen TPA Plus Haramaian, yang berlangsung di SCC, Minggu 24 Maret 2019.

Sambutan Walikota Palopo yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan Burhan Nurdin menyampaikan kegiatan hari ini sangatlah penting karena sebagai hamba Allah SWT tak ada pedoman yang lebih baik dalam mengarungi kehidupan di dunia ini sebaik Alqur’an karena semua sumber sudah terkandung di dalamnya.

Lanjut Burhan “oleh karena sebagai orang yang beriman kepada Allah SWT tidak ada yang tidak memahami makna yang ada di dalam kitab suci Alquran dan kegiatan pada hari ini semoga akan memberikan manfaat yang besar dalam rangka meningkatkan syiar islam kepada generasi kita yang akan datang”.

“Islam pun akan hilang apabila saat ini kita tidak bersama mengkader generasi kita agar generasi-generasi islam mampu bersaing dengan generasi lain karena pemimpin islam sebelumnya mampu menjadi pemimpin yang terbaik oleh karena itu sebagai masyarakat yang hidup di zaman ini harus melanjutkan apa yang telah dilakukan pemimpin kita sebelumnya” ungkap burhan.

Turut Hadir direktur utama jaringan rumah Qur’ani Haramain, ust. M. Kholid Musthofa, Lc Al Hafizh serta para undangan lainnya. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *