“Bulan Puasa”, Kapolres Palopo Bersama Istri, Dan PJU, Bagi Takjil Gratis ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah S.I.K., M.H bersama PJU Polres Palopo dan Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny Risa Febrianti Ardiansyah beserta anggota membagikan takjil gratis demi terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, Polres Palopo membagi-bagikan takjil (makanan untuk buka puasa), Rabu (8/5/19).

Bagi-bagi takjil gratis itu, diberikan pada para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Opu Tosappaile Kota Palopo, atau tepatnya di depan Mesjid Al Ikhlas Polres Palopo.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Polres Palopo ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa” ungkap Ardiansyah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara roda dua (bermotor) dan roda tiga (Becak) yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” tambahnya.

Dalam momentum bulan suci Ramadan tersebut, Kapolres berharap agar masyarakat dapat memahami bahwa Polisi itu cinta damai, peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan dan pengayoman khususnya bagi masyarakat yang berada di Kota Palopo. (**)

 

Scource: Humas Polres Palopo

Editor: Redaksi

Reporter: Andri, Rere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *