Dalam Rangka HUT Ke-17 Palopo, Pemkot Gelar Rapat pemantapan

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dalam rangka HUT Kota Palopo yang ke-17 Tahun 2019 maka Pemerintah Kota Palopo menggelar rapat pemantapan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota, Senin 24 Juni 2019.

Pada rapat pemantapan yang dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Burhan Nurdin memaparkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Rapat Paripurna di Ruang DPRD Kota Palopo tanggal 2 Juli 2019 yang dirangkaikan dengan kegiatan Cipta Menu disekitar Kantor DPRD Kota Palopo.

“Jadi pada prosesnya semua menggunakan pakaian adat atau pakaian nuansa berwarna biru. Yang nantinya melibatkan Tim Penggerak PKK se Kota Palopo yang nantinya akan dihadiri 500 undangan ” Jelas Burhan Nurdin.

Selain paripurna dan lomba cipta menu, juga akan dilaksanakan Dzikir dan doa bersama, yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2019 pada pukul 15.30 Wita atau usai ba’da Ashar yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Luwu Palopo.

Selanjutnya Dialog Kebangsaan dilaksanakan tanggal 1 Juli 2019 Pukul 08.00 Wita dan akan di gelar di ruang pola kantor Walikota Palopo dengan nenghdirkan Narasumber lokal dari Palopo dan narasumber dari Pusat. Yang rencananya akan menghadirkan 700 undangan.

Selain itu akan ada Kegiatan tambahan lainnya yakni Eksebisi Sepak Bola dilaksanakan di Lapangan Gaspa yang diikuti 9 Kecamatan dimulai pada tanggal 25 hingga 28 Juni 2019. dan Sepeda Santai yang dirangkaikan dengan Jalan santai yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2019 pukul 06.00 WITA pagi.

” Untuk kegiatan ini terlebih dahulu akan diawali dengan acara ceremonial di Lapangan Pancasila Kota Palopo dimana Panitia menyediakan Doorprize dengan beragam hadiah diantaranya Kulkas dan sepeda dan hadiah lainnya,” Jelasnya.

Turut hadir pada rapat pemantapan diantaranya Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufiq S.Kep.,Ners.,M.Kes serta para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Palopo. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *