Desember Bahagia, Kapolres Torut Berikan Bingkisan Natal ke Personilnya

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Keluarga Besar Kepolisian Resort (Polres) Toraja Utara dirajut rasa suka cita usai pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mapolres Toraja Utara. Jumat (18/12/2020).

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati memberikan paket Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi seluruh jajaran personil yang beragama nasrani sebagai wujud toleransi.

Sementara itu Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan penyerahan tali asih paket Natal dan Tahun Baru merupakan upaya perekat kebersamaan pimpinan dan seluruh personil dengan rajutan saling mengasihi dan sebagai wujud toleransi.

“Paket natal dan tahun baru ini kami berikan kepada seluruh jajaran personil yang beragama nasrani sebagai wujud toleransi dan Sebelumnya saat perayaan idul fitri, paket lebaran juga diberikan kepada seluruh jajaran personil yang beragama muslim,” Kata Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, Sabtu, 19/12/2020.

Kapolres berharap kepada jajaran yang bertugas untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan adanya peningkatan terhadap protokol kesehatan di tengah masyarakat jelang kegiatan Natal dan Tahun Baru.

Cipta kondisi Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru harus melibatkan semua unsur di lingkungan rumah ibadah/gereja dalam hal peningkatan keamanan dan penerapan protokol kesehatan.

“Apalagi kunjungan arus mudik yang akan melonjak masuk ke Kabupaten Toraja Utara yang dinilai dapat menjadi salah satu resiko penyebaran COVID-19”. tambahnya.

“Selamat menyambut Perayaan Natal 2020 dan menyongsong Tahun Baru 2021, salam hormat kepada Keluarga yang ada di rumah”. Ucap Kapolres saat menyerahkan tali asih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *