Domino Press Putri Dakka Sukses, Ini Nama Juara Pria Dan Wanita

SABER, PALOPO  |  Sebanyak 4.400 peserta kategori pria dan 800 peserta kategori wanita ikuti lomba domino press, dalam acara syukuran aqiqah anak ke-tiga dari pasangan Putri Dakka dan Hendra Nganro, Shanza Triana Nganro, berakhir sukses.

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Putri Dakka, jalan Opu To Sappaile, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu-Kamis 11-12 Januari 2023 tersebut nampak dibanjiri dari peserta maupun masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Delapan pasang peserta pria dan delapan pasang wanita akhirnya keluar sebagai juara, masing-masing untuk kategori pria, juara I mendapatkan satu unit motor, Juara II TV LED, Juara III Kulkas dan Juara IV Mesin Cuci, sedangkan untuk kategori wanita, masing-masing mendapatkan uang tunai dengan total puluhan juta rupiah.

Adapun nama-nama peserta pria keluar sebagai juara I atas nama Rusdi berpasangan Idris, Juara II Aswan pasangan Rinto, Juara III Rusdi pasangan Ardiansyah, dan Juara IV Ferdinan pasangan M. Yusuf.

Sedangkan kategori wanita, Juara I Misi, Juara II Tiko, Juara III Ma’ Dinda dan Juara IV Veri.

Nampak, Hendra Nganro dari pasangan Putri Dakka menyerahkan langsung hadiah kepada masing-masing pemenang.

Ia berterima kasih kepada peserta maupun masyarakat sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

“Jadikan turnamen ini adalah bentuk kesyukuran kita agar silaturahmi tetap berjalan, selamat bagi pemenang, dan untuk lainnya jangan berkecil hati, insya Allah kita bisa bertemu kembali di event selanjutnya.”harap Hendra saat dijumpai, Jumat 13 Januari 2023. (AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.