DPD JOIN Palopo Bagikan Takjil dan Sembako ke Anak Yatim

PALOPO , SATU BERITA | Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo melakukan aksi peduli kepada sesama di tengah pandemi Corona.

Aksi peduli ini berupa penyaluran sembako dan 100 Cup Takjil ke sejumlah anak Yatim di dua Panti Asuhan di Kota Palopo, Minggu (17/5/2020).

Bacaan Lainnya

“Hal ini dilakukan serentak oleh DPW Sulsel dan DPD JOIN Se Sulsel hari ini.

Kami fokusnya berbagi ke sejumlah panti asuhan mengingat mereka ini tidak punya siapa-siapa lagi di tengah pandemi Corona ini. “ujar Ketua DPD JOIN Kota Palopo, Andi Alamsyah.

Ia menambahkan selain memberikan sembako, JOIN Palopo juga membagikan sebanyak 100 Cup Takjil untuk mereka berbuka puasa.

“Takjil yang kami berikan ini hanya alakadarnya untuk anak yatim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ini sebagai bentuk peduli kami yang tergabung di JOIN Palopo.

Semoga bisa meringankan beban anak yatim yang tidak mempunyai orang tua di bulan yang penuh berkah ini. “kunci Alam.

Sementara itu Penanggungjawab Panti Asuhan Ar Rahman, Awaluddin memberikan ucapan terima kasih kepada DPD JOIN Palopo yang telah peduli ke anak-anak yatim.

“Semoga apa yang diberikan oleh adek-adek dari JOIN Palopo membawa berkah dan hidayah dari Allah SWT,” ujarnya.

Untuk diketahui JOIN Palopo di awal ramadhan telah membagikan sembako kepada mereka yang kurang mampu dan beberapa hari sebelumnya sudah membantu salah satu Anggota DPR -RI RMS dan pengusaha Walet Benglai untuk membagikan sembako ke sejumlah jurnalis se Luwu Raya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.