Gelar Rapat Part II, Valent: Bola Volly Kota Palopo Sangat Memprihatinkan

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, kembali melaksanakan rapat part ll, di salah satu warkop di Jalan Kelapa, yang bersebelahan dengan Jalan Rambutan, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, kota Palopo, Sabtu 24/08/2019.

Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, terdiri dari mantan atlit senior dan juga pemerhati, diantaranya Akram, Awaludin, Mety, Roni, Asa, Emmy, Yoga, Valent.

Rapat yang dipimpin oleh Novianus Telu, di kesempatan itu, menindak lanjuti, dari surat yang telah kami serahkan kepada Kapolres Palopo, dalam hal ini selaku Ketua Pengcab. Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia Kota Palopo.

“Novianus Telu, yang akrab disapa Valent, mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Pengcab. PBVSI Palopo, yakni Kapolres Palopo AKBP. Ardiansyah, SIK, yang telah menerima surat kami,” ucapnya.

“Lanjutnya, surat yang telah kami serahkan ke Ketua PBVSI Palopo, tentunya bagi Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, tidak hanya sampai disitu saja, dan kami sangat optimis, bahwa Ketua Bola Volly Palopo akan menerima dan memberikan kami ruang untuk ber audience, kita tunggu saja.”ungkap Valent lagi.

Kasian Bola Volly Kota Palopo, dalam kurun waktu kurang lebih 12 tahun ini, sangat memprihatinkan serta menuai kemerosotan, Inilah gambaran saat rapat perdana 10 Agustus 2019.

“Salah satu Quaker terbaik Akram, pada zamanya, mengatakan di dalam rapat tersebut, ini adalah momentum terbaik, atas respon dari Ketua Pengcab. PBVSI Kota Palopo.”ujarnya.

“Pimpinan rapat, “Novianus Telu, kembali menekankan dalam rapat itu, bahwa Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, mengharapkan adanya Reshfflue (Pergantian Komposisi) di Pengcab. PBVSI Palopo. Dan harapan kami ini demi kemajuan, perkembangan Bola Volly Kota Palopo, dan sudah waktunya perubahan itu,” Pungkasnya.

Dukungan terus mengalir dari rekan rekan atlit yang belum sempat hadir dalam rapat part ll, dan itu ternampak di Grup WA.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *