“HUT Ke-38”, Bhayangkari Polres Tana Toraja Gelar Baksos ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang Ke-38, istri-istri personil Polres Tana Toraja atau Bhayangkari Polres Tana Toraja menggelar Bakti Sosial, Senin (4/2/2019)

Pelaksanaan Bakti Sosial Bhayangkari cabang Tana Toraja dilaksanakan di Kel. Rantetayo Kec. Sendana Kab. Tana Toraja dipimpin langsung Ibu ketua bhayangkari cabang Tana Toraja, Ny. Drg. Melanie JP Sirait bersama dengan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Urkes Bag Sumda Polres Tana Toraja.

Dalam pelaksanaan Bakti sosial ini Bhayangkari Didampingi Urkes Polres Tana Toraja mendatangi dua masyarakat yang kurang mampu yang hidup sebatang kara dan mencukupi kebutuhan hidupnya dari belas kasihan tetangganya.

Kedua warga kurang mampu tersebut bernama Per. Maria, umur 77 tahun, pekerjaan tidak ada dan yang kedua bernama Lel. Sattu, Umur 79 Tahun, pekerjaan Petani.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas polsek Saluputti Aiptu Joni Manuk Allo, lurah Rantetayo, kepala lembang dan petugas dari kecamatan serta perwakilan Ibu PKK.

Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Tana Toraja Ny. Drg. Melanie JP. Sirait mengatakan bahwa pelaksanaan Baksos ini sebagai peringatan HUT YKB ke-38 dengan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini, bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih berempati kepada orang-orang disekitar kita” kata Ny. Drg. Melanie.

Adapun Giat Bakti sosial yaitu pemeriksaan Kesehatan, Pemberian obat obatan dan Vitamin serta pembagian Pakaian Layak Pakai, Alat Masak Memasak, Sembako dan alat dan bahan Personal hygiene, perlengkapan tidur yang diserahkan langsung Oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari bersama pengurus serta Urkes Polres Tana Toraja. (hms_res.tator)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *