Isu Adu Domba NH-AZIZ di Pilgub Sulsel, Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Sidrap Angkat Bicara

SATUBERITA ¦ Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap, H. Zulkifli Zain menyoroti polemik yang terjadi antara Bupati Sidrap, Rusdi Masse dengan Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai. Seperti diberitakan, Risman menganggap komitmen dan sikap RMS dalam Pilgub Sulsel perlu diragukan. Risman sendiri telah mengklarifikasi berita tersebut sebagai berita bohong.

“Politik adu domba di Pilgub Sulsel ini memang sedang laris. Pak RMS dan Risman, saya yakini mereka diadu domba sehingga dapat merugikan NH-Aziz,”tuturnya, Sabtu, (5/5/2018).

Bacaan Lainnya

Zulkifli Zain pun menanggapi peristiwa ini adalah sebagai intrik politik adu domba.”Kata dia. Cara adu domba ini memang sedang menghangat, apalagi menjelang hari pemungutan suara.

Karenanya, tensi politik menjadi semakin memanas. Setiap Pak NH berkunjung ke Sidrap, pasti selalu dijamu dan disambut oleh Pak RMS. Kesetiaan Pak RMS dalam Pilgub Sulsel ini tak perlu diragukan,”bebernya.

Seperti dalam kunjungan NH selama dua hari terakhir di Sidrap, beberapa kali jamuan dihelat di RMS Land. Selain itu, NH diajak menginap kediaman Fatmawati RMS, di Puncak Mario. Seluruh bantuan fasilitas tersebut bukti perhatian RMS kepada NH.

Keyakinan Ketua DPRD Sidrap ini karena hubungan mesra yang tetap awet antara RMS dan NH-Aziz. Kata H. Pilli, meski jarang tampil di hadapan publik, dukungan RMS selalu ditujukan kepada pasangan ini.

Pilli pun menegaskan, politik adu domba yang tengah menyerang kubu NH-Aziz tidak akan mempan. Bahkan, kata dia, kesolidan partai pengusung dan seluruh mesin pemenangan justru kian meningkat.

Selain menyiapkan sarapan pagi untuk seluruh rombongan kampanye NH di Sidrap, Fatmawati RMS juga menggelar senam bareng NH di Puncak Mario. Fatmawati juga turut setia mendampingi NH pada setiap agenda kampanyenya di Bumi Nene Mallomo. Adapun RMS harus melakukan kampanye jelang Pilkada 2019 di Kalimantan dan Bali.”ungkapnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.