Jelang Buka Puasa, Komunitas Aerox Club Palopo Berbagi Takjil ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Berbagai macam kegiatan dilakukan masyarakat jelang berbuka puasa di bulan Ramadhan 1440 H. Sama dilakukan oleh komunitas motor Aerox Club Palopo ini pantas untuk jadi panutan.

Puluhan pemuda ini manfaatkan waktu jelang berbuka puasa dengan kegiatan positif berbagi takjil untuk warga yang melintas di jalan. Ratusan bungkus makanan berbuka puasa ini dibagikan untuk pengendara motor, pejalan kaki, atau penumpang mobil pribadi , Sabtu sore 11/05/2019 di jalan Ahmad Yani Palopo.

Para pengguna jalan terlihat sangat senang mendapat takjil gratis tersebut. Ratusan bungkus makanan langsung habis dalam beberapa menit saja.

Fandhy, Ketua Komunitas Motor Aerox Club Palopo menyebut kegiatan ini sebagai bentuk aksi sosial komunitas pemuda, untuk masyarakat yang sedang berpuasa. Mereka yang kebetulan dijalan pada saat maghrib, dengan memberi takjil ini, pengguna jalan bisa menyegerakan berbuka sehingga diharapkan bisa membantu.” jelas Fandhy.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara roda dua dan roda empat yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” tambah Fandhy yang akrab disapa Papi.

Dalam momen bulan suci Ramadhan 1440 H tersebut, Fandhy berharap agar masyarakat dapat memahami bahwa Komunitas Motor Aerox itu cinta damai, peduli terhadap masyarakat.” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *