Kapolres-Ketua Bhayangkari Palopo Kembali Kunjungi Rumah Belajar Victory

SABER, PALOPO | Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin bersama Ketua Bhayangkari Nadia Nafsikin kunjungi rumah belajar Victor binaan Aipda Jacky J Galela, Selasa (24/10/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan stunting. Kegiatan itu juga dihadiri Kasi Humas AKP Supriadi, Lurah Lumenda Frangky Lasarus dan Tim Dokkes Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyuluhan kesehatan bagi peserta didik rumah belajar Victory yang dilakukan dr Nathan Sampe.

Ketua Bhayangkari Polres Palopo juga memberikan alat tulis, Crayon serta susu UHT dan Makanan ringan kepada anak didik rumah belajar Victory.

Dengan bantuan ini mudah mudahan dapat membantu kebutuhan anak anak didik yang ada di rumah belajar Victory dan terus semangat belajar semoga apa yang dicita-citakan dari anak anak didik semua dapat tercapai.”ucap Nadia Nafsikin Ketua Bhayangkari Polres Palopo.

“Semoga ini memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya peserta didik rumah Victory,” kata Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.

Pada kesempatan itu juga Aipda Jacky ucapkan terima kasih banyak Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari yang selalu memperhatikan anak-anak didik kami di rumah belajar ini dengan selalu memberikan bantuan, semoga ini menjadi berkat, Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak bersama ibu,”ucapnya.

Perlu diketahui rumah belajar Victory ini merupakan eks warung ballo yang disulap oleh Aipda Jacky.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.