Kapolres Tator Bawa Materi Pada Diklat Capim Tk. III di Hotel Sahid

oleh

TATOR, SATU BERITA | Diklat Kepemimpinan TK III angkatan ke 157 tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Pemkab. Tator bekerjasama dengan Pemprov. Sulsel di hadiri oleh Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae. Jumat (13/09/2019).

Diklat Kepemimpinan TK III yang berlangsung di hotel Sahid Kab. Tana Toraja ini juga menghadirkan Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK dan Dandim 1414 Tator Letkol CZI Zainal Arifin selaku Pemateri Diklat.

Seusai di buka oleh Bupati Tana Toraja, Julianto P. Sirait SH SIK bekali peserta Diklat dengan materi materinya.

“Polres Tator telah berakselerasi dgn Pemkab. Tator utk melaksanakan program jaga desa, sebagai langkah preventif dari penyalahgunaan anggaran dana desa “. Kata Julianto P. Sirait di antara materinya.

Lanjutnya lagi, upaya-upaya pendampingan kepada kepala Desa/lembang lebih di prioritaskan dalam pengelolaan pembangunan yang diawali dari wilayah pinggiran/pelosok, hal ini sejalan dgn program Nawacita (program Jaga Desa) Presiden RI.

Harapan Kapolri juga disampaikan kepada peserta Diklat yang menyebutkan ingin jajaran aparat kepolisian di daerah dapat bermitra dan bersahabat dengan masyarakat luas.

Julianto P. Sirait SH SIK selaku pemateri mengapresiasi kegiatan pelatihan yang di gelar oleh Pemkab Tator yang bekerjasama dengan Pemprov Sulsel melalui Bidang Pengembangan SDM.

” ini sebuah langkah baik dalam melahirkan sosok pemimpin yg berintegritas “. Tutup Kapolres Tator.

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan Ivan Kalalembang dari BKD Pemkab. Tana Toraja menyebutkan bahwa peserta Diklat dengan jumlah 40 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten di Propinsi Sulsel dan dari luar Sulsel mendapat kejutan istimewa dengan hadirnya Unsur Forkopimda memberikan pembekalan.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *