Kelompok Lem-Sel Gelar Perayaan Natal Dengan Terapkan ProKes

oleh

PALOPO, SABER | Kelompok Lem-Sel menggelar Perayaan Natal dengan membawa tema “…Dan Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel”, bertempat di jalan Batara Lrg.11 Kota Palopo, Rabu, 16/12/2020.

Sejumlah warga lemsel dan undangan hadir dalam ibadah perayaan natal  dengan menerapkan protokol kesehatan (ProKes).

Koordinator Kelompok Lemsel, Maria Sulle, mengatakan sesuai dengan petunjuk dari PMG Jemaat Palopo dan Pemkot Palopo, kesepakatan pada ibadah perayaan natal tatap muka dapat dilakukan dengan catatan menerapkan protokol kesehatan (ProKes), yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M).

Lanjut Maria, selama ibadah perayaan natal kelompok Lemsel tidak diperkenankan untuk membuka masker. Tempat duduk  juga dibuat berjarak, bukan hanya itu, dalam perayaan Natal kelompok Lemsel dibatasi hanya 10 undangan, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 atau adanya potensi klaster baru,” ungkapnya.

Maria menambahkan, walaupun dengan menerapkan protokol kesehatan (ProKes), menggunakan masker dan menjaga jarak, tidak mengurangi hikmatnya melaksanakan perayaan natal kelompok lemsel “Puji Tuhan perayaan natal berjalan lancar dan aman”. pungkasnya.

“Dalam perayaan natal ini, saya ucapkan Selamat Natal Saudaraku semua.” tutup Maria. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *