Kepala BPBD Kota Palopo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

SABER, PALOPO  |  Wakili Pj Walikota Palopo, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palopo Burhan Nurdin menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Nurul Mukminim Btn Nyiur Permai. Sabtu 14 Oktober 2023.

Kepala BPBD Kota Palopo mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program prioritas bapak Pj. Wali Kota Palopo yaitu mengawal pesta demokrasi berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Karena tupoksi saya mewakili Pj. Wali Kota Palopo, Saya menyampaikan pesan beliau untuk meminta dukungan kepada kita semua agar program prioritas bapak Pj. Wali Kota Palopo terkait penyelenggaraan pesta dekmokrasi dapat berjalan damai dan lancar”.”ucapnya.

Lanjutnya, selain mengawal pesta demokrasi Pj wali Kota Palopo juga memiliki beberapa program prioritas lainnya diantaranya Penurunan tingkat Inflasi dan stunting di Kota Palopo, sehingga bapak Pj. Wali Kota Palopo meminta peran serta dukungan kita semua”.ucapnya lagi.

Sementara itu ketua pembangunan Masjid Nurul Mukminim Akmal Hasan menyampaikan bahwa kegiatan Maulid ini terlaksana karena merupakan kolaborasi dari Ibu majelis taklim dan Pengurus Masjid Nurul Mukminim.

“Kegiatan peringatan maulid ini merupakan inisiatif ibu majelis taklim yang berkolaborasi dengan pengurus masjid Nurul Mukminim dan kegiatan maulid ini sudah 2 tahun dilaksanakan di masjid ini karena mengingan masjid ini pada tahun 2020 di lakukan renovasi tolal,”katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.