Lagi, Tim Door To Door Vaksinasi Polres Tator Sasar Warga Lembang Lemo Menduru

oleh

TATOR, SABER | Di hari ketiga Tim Door To Door Vaksinasi Polres Tana Toraja kali ini sasar Warga Lembang Lemo Menduru, Kec. Malimbong Balepe. Kab. Tana Toraja. Rabu 13/10/21.

Tim Door To Door Polres Tana Toraja melakukan vaksinasi dosis I, disambut baik oleh warga dari empat dusun, diantaranya dusun menduruk, dusun buttu susu, dusun bone, dusun buttu lemo dengan jumlah penduduk sekitar 2.406 yang berlansung di Kantor Lembang Lemo Menduru.

Ratusan warga sangat antusias mendatangi kantor Lembang Menduru untuk melakukan vaksinasi dosis I dengan membawa KTP/Kartu Keluarga dan melampirkan nomor hp masing – masing peserta.

Salah satu warga yang telah divaksin mengungkapkan ucapan banyak terima kasih kepada Tim Door To Door Vaksinasi Polres Tana Toraja yang telah melakukan vaksin terhadapnya.

“Sebelumnya saya sudah datang ditempat vaksin yang telah ditentukan namun karena jaraknya jauh sehingga saya terlambat dan tidak mendapatkan antrian vaksinasi, bersyukur hari ini Tim Door To Door datang di tempat kami sehingga kamu mudah mendapatkan vaksin, terima kasih saya sudah divaksin” ungkap Oktavianus Tandilangi.

Hingga berita ini diterbitkan pelaksanaan vaksinasi oleh Tim Door To Door Polres Tana Toraja masih sedang berlangsung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.