Macet Depan SPBU Bua, Iptu Adnan: Pengemudi Lewat Jalur Singki-Sopai

oleh

TATOR, SATU BERITA | Sehubungan dengan seringnya terjadi kemacetan arus lalu lintas didepan SPBU Bua, Sat Lantas Polres Tator memberikan himbauan kepada pengguna jalan. Jumat (6/09/2019).

Menurut KBO Sat Lantas, Iptu Adnan Leppang, SH MH, penyebab terjadinya kemacetan di depan SPBU Bua adalah menumpuknya kendaraan lantaran adanya pengerjaan jalan dan aktifitas pengisian BBM.

“Jalanan yang sedang dalam proses pengerjaan dan antrian Pengisian BBM dari warga menjadi penyebab macetnya arus lalin di depan SPBU Bua “.Kata Iptu Adnan.

Hal ini di ungkapkan oleh Iptu Adnan, SH MH KBO Sat Lantas Polres Tator saat di konfirmasi seusai melakukan pengaturan arus lalin, untuk itu Sat Lantas Polres Tana Toraja sarankan agar pengguna jalan raya menggunakan jalur alternatif lain.

“Disarankan kepada pengguna jalan, agar kiranya menggunakan jalur singki-sopai agar arus lalu lintas terpecah dan tidak mengalami penumpukan pada waktu-waktu tertentu yang berakibat terjadinya perlambatan/kemacetan “. Saran Iptu Adnan Leppang SH, MH menutup konfirmasinya.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *