MPC. Pemuda Pancasila Kota Palopo Gelar Muscab Ke-IV

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kota Palopo melaksanakan Musyawarah cabang  (MUSCAB) ke – IV 2019 dengan Masa Bakti 2019/2023, bertempat di Hotel Mulia, 03 Agustus 2019.

Ketua Panitia MUSCAB IV Pemuda Pancasila, Andi Irsal Ilyas, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang di berikan kepada pemuda Pancasila Kota Palopo’ keputusan dari hasil musyawarah ini harus kita terima dan harus kita patuhi, kedepan Pemuda Pancasila (PP) akan membuat kegiatan yang lebih bermanfaat lagi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Palopo.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Palopo, DR. Ahmad Sarifuddin Daud, SE.M.Si sangat mengapresiasi atas kehadiran pengurus MPW Pemuda Pancasila dari Kota Makassar untuk hadir di Kota Palopo ini menghadiri Muscab ini.

“Saya berharap kedepan MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo atas arahan dari MPW senantiasa hadir memberikan kontribusi pembangunan kota Palopo dan kami siap menjadi mitra strategis bagi pemerintah dan unsur pemerintah, sekali lagi kami siap bermitra dan menerima bimbingan dan arahan, kehadiran kita bukan menjadi musuh pemerintah, bukan menjadi oposisi pemerintah akan tetapi kehadiran kita menjadi mitra kritis, mitra strategis untuk mendorong kesejahteraan bangsa dan masyarakat, ini yang menjadi harapan kita” ujarnya.

Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, MH diwakili oleh Kepala BPKAD, H. Muhammad Zamil Ilyas menyampaikan Setelah 1965, Pemuda Pancasila menjadi kekuatan penting dalam sejarah Orde Baru yang selalu diingat dengan seragam mereka merah loreng, pemuda Pancasila memberikan dampak positif seperti terjalinnya persatuan, pereratan dan persaudaraan pemuda.

“Saya menaruh harapan besar kepada seluruh Pemuda Pancasila, untuk bisa menjadi garda terdepan membentengi bangsa ini dengan menjadi pemuda yang mencintai kedamaian dan serta solid dalam berbagai hal positif.

Perhatian dan dukungan kepada seluruh generasi muda kami curahkan sepenuhnya sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Palopo terhadap tumbuh-kembangnya para pemuda sebagai generasi penerus kepemimpinan bangsa ini di masa yang akan datang.”Tutup Zamil.

Turut hadir dalam Musyawarah cabang (MUSCAB) ke-IV Pemuda Pancasila ini, Kodim Sawerigading 1403 Kota Palopo, Kejari Palopo, Andi Nurhaldin NH, Bendahara MPW, Pengurus PC. FKPPI Kota Palopo, OKP se Kota Palopo, PAC se Kota Palopo serta Undangan lainnya.(hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *