Pemkot Palopo akan Gunakan App E-Kinerja Pada ASN

PALOPO, SABER | Asisten III bidang administrasi umum dan keuangan Setda Kota Palopo Dr.dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes Membuka kegiatan sosialisasi penerapan Aplikasi E-Kinerja Pemerintah Kota Palopo tahun 2021, dilaksanakan di Ruang Pola (Gedung Ratona) Kantor Walikota Palopo. Rabu (6/1/2021)

Pada kesempatan itu, Asisten III bidang administrasi umum dan keuangan Setda menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan hari ini merupakan upaya meningkatkan kinerja dan tugas pokok kita sebagai ASN terutama di lingkup sekretariat daerah.

Bacaan Lainnya

“Sekretariat daerah ini luas sekali pekerjaannya, kita melayani pimpinan dan juga distribusi atau pendakian ke Opd-opd, Sekretariat itu dapurnya kepala daerah dan dapurnya Opd-opd.”

Lanjutnya, Sekretariat ini tugas pokok dan fungsinya memang berat dengan adanya E-Kinerja kita bisa terkontrol lagi, bisa teratur, dan terarah oleh E-Kinerja.

Asisten III juga mengatakan, untuk kedepannya serba digital, digitalisasi yang menjadi penggerak kita kedepannya, semuanya serba elektronik, untuk itu kita harapkan kedepan harus banyak menggunakan elektronik agar lebih terarah, terpantau dan lebih terpadu lagi.

Hadir dalam Sosialisasi, para Kasubag dan para ASN lingkup sekretariat daerah Kota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.