Personil Polres Tator Gelar Jumat Bersih di Kolam dan Pasar

oleh

TANA TORAJA, SABER | Personel Polres Tana Toraja melakukan kegiatan Jumat Bersih di Plaza Kolam Makale dan Pasar Tradisional Makale

Kegiatan Jumat Bersih tersebut dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu yang melibatkan personil Sat Fungsi dan Staf Polres Tana Toraja.

“Kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan Polres Tana Toraja kali ini melibatkan sekitar 60 personel yang dibagi dalam 2 kelompok, yaitu kelompok pertama dengan jumlah 30 personil yang ditempatkan di plaza kolam makale, dan kelompok kedua dengan jumlah yang sama melaksanakan giat di area pasar sentral Makale,” Kata Kapolres

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah hukum Polres Tana Toraja. Dalam giat Jumat bersih ini kami membersihkan dua lokasi yaitu plasa kolam makale dan pasar sentral untuk menampung sampah yang telah terkumpul akan di angkut ke Tempat Pembuangan Akhir.

Lanjutnya, melalui kegiatan ini kami mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dimanapun ia berada.

“Setidaknya dalam giat ini kami telah memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dimanapun ia berada,” Harap Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *